Rabu, 06 Juli 2016

Japto Bela La Nyalla Mattalitti: Kasus Korupsi Kadin Jatim, Stop Sampai Disini !!!

Press Release Pemuda Pancasila
Japto Bela La Nyalla Mattalitti: Kasus Korupsi Kadin Jatim, Stop Sampai Disini !!!
https://i.ytimg.com/vi/AL37_r-teSI/maxresdefault.jpg
Ketua Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, Japto Soerjosoemarno angkat bicara terkait putusan praperadilan PN Surabaya yang mengabulkan permohonan La Nyalla Mahmud Mattalitti, yang juga Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jawa Timur (Jatim). Atas putusan tersebut, Japto berharap semua pihak mentaati apa yang diputuskan pengadilan. Penegasan itu disampaikan Japto.

Dikatakan Japto, keputusan hukum yang telah ditetapkan oleh pengadilan harus ditaati oleh siapapun. Termasuk aparat penegak hukum, tak terkecuali kejaksaan. 

"Saya mengikuti upaya praperadilan yang diajukan La Nyalla dan hakim sudah memutuskan mengabulkan permohonan La Nyalla, jadi sudah selesai sampai di sini," tandas orang nomor satu di ormas Pemuda Pancasila itu.     

Sudah deh jangan ada lagi tindakan yang tidak perlu dan hanya akan bikin gaduh saja. Saya sampaikan , stop, cukup," tandasnya.

Demikian pernyataan sikap dari Pimpinan Pusat Pemuda Pancasila, yang dibagikan oleh tim media release KADIN (Kamar Dagang & Industri) Jatim pada berbagai media massa

Berdasar informasi dari lingkungan KADIN & PP Jatim, jika saja Japto tidak punya nyali untuk mendukung La Nyalla Mattalitti, ada desakan agar Japto mundur saja dari kepemimpinan Pemuda Pancasila



Tidak ada komentar:

Posting Komentar